Testimony IN3 Pembalut Super - Testimony Part II

Testimony part I

AGUS SURYANA (30032409)

Testimony 1 : "Keputihan, Gatal, bau tak sedap"


 Ketika saya diperkenalkan tentang adanya pembalut herbal dengan khasiat yang  sangat luar biasa saya dengan antusias mempernalkan kepada lingkungan saya.  Salah satu nya adalah rekan kerja wanita saya di pabrik. Awalnya saya cerita    tentang pembalut IN3 yang luar biasa... (sebut bu ina : bukan nama sebenarnya )

Bu ina ini sudah mengalami keputihan yang parah, warnanya sudah kuning, gatal  dan panas. Lallu saya perkenalkan, dan dia beli 1 bungkus pentiliner IN3... saya  pantau terus ( maksudnya saya tanya setiap hari ketika kerja) ..
" gimana bu Ina ...    udah dipakai pentilinernya ? “ 
dia jujur... “ belum kang Agus” ... sampai hari ke 4 juga   belum dipakai.
Saya heran.. memangnya kenapa Bu Ina belum gunakan pembalut   IN3 nya... dia bilang takut... ini... takut itulah..
Lalu saya yakinkan dia.. “ Bu Cobalah   pakai... kan ibu pengen sembuh ... !”  saya meyakinkan Bu Ina... Akhirnya ybs   bersedia mengunakannya...   Setelah pakai 3 hari Bu Ina .. tiba-tiba pagi ketika mau kerja di pabrik mendatangi    saya... saya   agak sedikit kaget.... jangan-jangan mau komplain... nih... dalam hati    saya..... Pas keteme Bu ina sedikit tersenyum...sambil berkata... "Kang Agus      pentilinernya saya perlu lagi dong 1 bungkus..." Alhamdulillah... ternyata 3 hari      pakai reaksi sangat bagus kata Bu Ina... makin nyaman dan keluahan sangat   berkurang.. setelah 1 minggu pemakaian ... keluhan tuntas... dengan uang tak lebih    dari 60 ribu Rupiah ... Subhanallah... sekarang Bu Ina jatuh Cinta dengan pembalut    IN3 pembalut super....Serasa tak lengkap rasanya jika tak pakai IN3.....


 InsyaAllah puluhan testimony berikutnya menyusul ... semoga saya sempat  menulisnya untuk kaum wanita indonesia... Tak kenal maka tak sayang ...




 Yang jelas IN3 semakin OK ... demikian banyak komentar konsumen saya...apalagi      dengan Aspek legal yang sah ..( izin Depkes) maka tanpa ragu-ragu saya semakin mudah menjalankan bisnis Sosial In3 ini... 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimony IN3 Pembalut Super - Testimony Part II"

Posting Komentar