TESTIMONY

Nyaman dan Hilangkan Kembung

Awalnya saya pikir ini pembalut sama saja dengan pembalut herbal yang dulu pernah saya gunakan, Dulu saya pernah gunakan dan waktu pertamanya nyaman digunakan dan kalo kembung ampuh banget.. membantu buang angin… Namun Belakangan ini kualitas itu tidak ditemukan lagi… Nah beberapa Waktu lalu rekan saya memperkenalkan pembalut ini …Pembalut IN3 Tak ada salahnya saya Coba.. Ternyata Benar… Kualitasnya Seperti pembalut Dulu yang pernah Saya Rasakan.. Selamat Untuk IN3 semoga Bisa selalu menjaga kualitas.. dan Saya yakin banyak sekali yang membutuhkan pembalut seperti ini…
By ANA .. BANDUNG

Anak Demam dan Kembung
Anak saya demam dan kembung perut... ingat ada pembalut multi fungsi In3 dari teman langsung saja saya gunakan untuk kompress dan saya taruh 1 lembar di bawah pusar... Alhamdulillah sekarang panasnya udah turun dan kembungnya udah hilang karena anak saya sekarang mudah buang angin. Saya fikir pebalut ini benar benar berkualitas hanya Rp. 5000 / 3 lembar udah terasa manfaatnya.
By ALI ..... Bandung

Haid keluar Kembali
Awalnya saya diperkenalkan oleh teman pembalut herbal ini, lalu diberi sampel.. penasaran saya coba.. meskipun ketika itu saya barusan selesai dari Haid. Mengejutkan saya kaget kok setelah pake beberapa jam .. saya merasa haid kembali dan darah keluar berwarna kehitam-hitaman ... dan yang lebih lagi... kok pembalut ini nyaman bangat... ndak ada gatalnya lagi... setelah saya konsultasi sama teman yang sudah lama mengenal pembalut herbal sejenis ini .. Justru darah yang keluar adalah sisa-sisa darah haid yang selama ini tidak keluar semua.. Alhamdulillah .. saya berfikir... inilah dia pembalut yang ditunggu-tunggu kaum wanita dimana saja berada... .
By Ani Dayeuh Kolot .Bandung


NYERI HAID
Hari-hari datangnya tamu bulanan biasanya adalah hari paling sakit untuk seluruh tubuh saya, belum lagi darah keluar sangat banyak dan bergumpal-gumpal. Mengerikan deh! Penasaran dengan khasiat IN3, saya coba pakai. Wah... rasanya nyess sejuk dan nyaman sekali, sakit cenat cenut berkurang drastis, terutama di daerah organ kewanitaan. Yang sebelumnya mau jalan, duduk, tidur serba salah karena sakit, sekarang semua lancarrr. Daya serapnya juga sangat kuat! Sekarang gak perlu lagi stok segala macam jenis pembalut , cukup IN3 oye!! :)
By Dhina (Female, ) sumber :
in3.co.id




NYERI HAID DAN MEREDAKAN BENGKAK
Saya bersyukur atas hadirnya Pembalut dan Pantiliner Herbal IN3. Rasa nyeri haid istri saya sudah tidak ada lagi. Dan pantilinernya juga dapat meredakan bengkak yang terjadi pada kaki adik saya yang baru saja jatuh dari motor. Semua karena kandungan herbal di dalam Pembalut dan Pantiliner Herbal IN3 dari Dongguan Dongmei. Terima kasih IN3. 


By Emmanuel Subekti sumber : in3.co.id



DEMAM PANAS
 anak saya yang masih usia 4 bulan terserang demam, saya langsung ambil 1 lembar Pantiliner IN3 Bio Sanitary Pad dan diberi air sedikit lalu saya letakkan di atas dahi anak saya. Alhamdulillah dalam waktu 2 jam demamnya sudah mulai turun. Keesokan harinya alhamdulillah sudah tidak demam lagi. IN3 Yes.....!!!!!
By Chico Margaretha (Female, 31 years old)
sumber : in3.co.id



Sakit Kepala
 malam saya mengalami migrain sakit sekali. Saya mencoba mencari stok obat tetapi kebetulan obat untuk migrain tidak ada. Selang beberapa saat saya baru ingat kalau salah satu manfaat pantiliner IN3 Bio Sanitary Pad bisa digunakan untuk meringankan migrain. Akhirnya saya ambil satu lembar pantiliner dan saya tempelkan di kerah baju saya. Alhasil tidak sampai 5 menit rasa sakitnya mulai berkurang dan berangsur- angsur menghilang. Saya pun bisa tidur nyenyak. Thanks God sudah menyembuhkan migrain ku melalui IN3
by wulan (famale 32 year old)   sumber : in3.co.id




Haid Lancar
 Kali menggunakan Pantiliner IN3 Bio Sanitary Pad, saya merasakan sangat adem dan nyaman. Pemakaian terus berlanjut hingga hari ke-3, keluar flek hitam di Pantiliner yang saya pakai. Saya percaya mungkin ini reaksi dari herbalnya. Lalu pada hari ke-4 ternyata keluar seperti keputihan menggumpal namun berwarna hitam. Alhamdulillah ternyata saya mengalami haid. Karena biasanya sebelum menstruasi saya merasakan sakit perut. Tapi setelah pemakaian Pantiliner IN3 Bio Sanitary Pad, semua keluhan itu tidak ada. Untuk penggunaan secara maksimal, pada saat menstruasi saya memakai Day Use IN3 Bio Sanitary Pad. Terima Kasih IN3. IN3 Yesss!!! 
by Hesti Trisnadewi ( famale  28 year old ) sumber : in3.co.id


Darah Nifas Bersih 
Saat sepupu saya melahirkan, saya memberinya pembalut Night Use IN3 Bio Sanitary Pad sebagai kado. Setelah pemakaian, dia bertanya kepada saya kenapa darah yang keluar sangat banyak dan bergumpal-gumpal. Dia sangat bingung karena sebelumnya sudah pernah dua kali melahirkan tetapi belum pernah mengeluarkan darah yang banyak dan menggumpal seperti ini. Ini terjadi setelah pemakaian Night Use IN3 Bio Sanitary Pad setelah melahirkan, karena biasanya dia hanya menggunakan pembalut biasa. Inilah salah satu kelebihan IN3 Bio Sanitary Pad yang sangat berguna untuk membantu membersihkan darah nifas setelah melahirkan secara tuntas. Terima kasih buat IN3. Maju terus IN3!!!
by  sandri  sumber : in3.co.id


Anak Panas /Demam
 sudah menikah dan memiliki seorang anak perempuan berumur 6 bulan. Pada saat badan anak saya panas, kakak saya menawarkan Pantyliner IN3 Bio Sanitary Pad untuk dikompreskan ke anak saya. Pertama saya tidak percaya tetapi setelah saya kompreskan di dahinya selama beberapa jam, panasnya langsung turun dan bisa beraktifitas seperti biasa. Terima kasih IN3. Sukses IN3…

by Dwi Hastuti  sumber : in3.co.id




Alergi 
Suami saya mempunyai alergi yang sering kambuh setiap saat. Bahkan ketika makan, bersin-bersin itu masih terjadi. Akhirnya saya menyuruh suami saya untuk memakai Pantiliner IN3 Bio Sanitary Pad sebagai masker (penutup hidung) ketika alerginya kambuh. Terbukti setelah pemakaian kurang dari satu hari, alergi yang di derita suami saya berangsur berkurang. Terima kasih Allah... Thanks to IN3



by  Susiana sumber : in3.co.id

Tidak haid karena KB
Aneng Wulan
Product  :   IN3 Bio Sanitary Pad
Age          :   33 Years Old
Gender   :   Female

Masalah : Haid  Tidak Normal Karena KB Suntuk  Testimoni

Setelah kelahiran anak kedua saya menggunakan KB suntik. Karena gangguan haid akhirnya saya berhenti KB. Namun haid malah semakin berkurang, ditambah nyeri pada payudara dan persendian. Saya mencoba Pantiliner IN3. Awalnya semakin banyak lendir yang keluar dan bau tak sedap ditambah rasa gatal. Sekitar 2 minggu setelah pemakaian keluar gumpalan darah hitam. Saya lanjutkan pemakaian produk IN3. Kini haid saya kembali normal, nyeri pun hilang. Hubungan suami istri juga lebih bergairah.

Tidak haid karena KB
Nama             :   Syamsinar
 
Product        :    IN3 Bio Sanitary Pad
Age                 :   43 Years Old
Gender          :   Female
Keluhan         :   Tidak Haid Kerena KB

Saya pengguna KB suntik dan sudah 2 tahun ini tidak haid sama sekali. Setelah menggunakan 1 bungkus Pantiliner IN3 muncul flek dan saya melanjutkan pemakaian Day Use. Hasilnnya darah haid yang keluar banyak sekali, hitam, dan bau. Saya tetap menggunakan Day Use sampai haid selesai, perut saya juga terasa lebih enak. Sejak itu saya terus menggunakan produk IN3 dan haid menjadi lancar
            

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TESTIMONY"

Posting Komentar