JANGAN HANYA PENGEN SEHAT SENDIRI


Suatu hari saya pernah bertemu dengan seorang ibu yang menjadi pelanggan pembalut Herbal Bio Sanitary Pad. Lalu saya bertanya ... " Bu sudah lama menggunakan pembalut Sehat ?"  , " Sudah lama saya pakai dan pas sekali untuk saya, haid lancar , ndak ada gatal-gatal lagi sekarang "

Lalu saya tanya lagi kenapa tidak berbagi sehat dengan wanita lain...? karena diluar sana banyak sekali kaum ibu yang memiliki persoalan kesehatan , dari mulai gatal-gatal, iritasi, berbau tak sedap, nyeri ketika haid datang sampai kepada kista , myom dan kanker servik.. Alangkah Indahnya  dan enak hidup ini jika kita berbagai kebahagiaan... Ribuan  kaum ibu diluar sana akan sangat berterimakasih atas informasi pembalut sehat yang ibu gunakan. Betapa kita dibuat terharu karena seorang ibu yang mengidap penyakit keputihan dan gatal-gatal bertahun-tahun... berobat kamana-mana dengan antibiotika ... namun tak ada hasil yang nyata.
Tetapi setelah menggunakan tak lebih dari 3-4 pak pembalut dengan  nilai  tidak lebih dari Rp. 125.000 saja sang ibu sekarang sudah sembringah... menikmati kembali hari-harinya dengan rasa bahagia.. dan tentu saja bikin keluarga bahagia. Dan tentu saja Sang suamipun ikut bahagia kan ???

Jadi motifnya bukan sekedar Jualan atau uang... Duit adalah akibat saja tetapi motivasinya menolong banyak orang...

Nah tentu bisa kita bayangkan bisnis dengan motif menolong orang  ... hati bahagia.. rejekipun datang
dan  satu hal lagi ..kebutuhan pembalut sehat ndak habis-habisnya lho....boleh dikatakan termasuk bisnis anti rugi... bisnis modal kecil... permintaan kuntinyu ...margin ok ...
Karena itu tunggu apalagi ...Action Now


     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JANGAN HANYA PENGEN SEHAT SENDIRI"

Posting Komentar