Apakah Orang Sehat Perlu Pembalut IN3


Pembalut IN3 adalah pembalut bebahan baku kapas dan diperkaya dengan herbal dengan berbagai manfaat
Jadi pembalut IN3 tidak hanya untuk fungsi terapi akan tetapi juga berfungsi untuk pencegahan ganguan kesehatan reproduksi kaum wanita.

Sebagai mana diketahui pembalut konvensional berbahan baku kertas dengan proses pemutih... sangatbesar kemungkinan seseorang terkena alergi yang berakibat gatal-gatal... dimana jika dibiarkan berlanjut bisa menimbulkan iritasi pada daerah organ intim. Sulit untuk dikatakan betapa sangat tidak "NYAMAN" nya jika sudah terkena gatal dan iritasi. Jelas Antibiotik bukanlah solusi untuk anda

Ganti segera pembalut anda dengan pembalut Sehat...itulah solusisnya

Lantas untuk orang yang merasa tidak ada keluhan apakah manfaat pembalut IN3... jelas sekali manfaatnya bisa untuk pencegahan dari Kista, myom dan kanker Cervik... Dengan menggunakan pembalut kesehatan IN3 berarti kaum wanita sudah berupaya untuk mencegah dirinya dari terpapar DIOXIN. Pembalut yang sangat akrab dengan wanita dimana permukaan kulit yang demikian sensitif terus kontak dengan lapisan kertas yang mengandung DIOXIN maka tentu saja  perlahan DIOXIN akan masuk kedalam tubuh melalaui permukai /pori kulit.

Coba hitung sejak masa Anda pertama kali mendapat Haid/Mestruasi ( usia 11 tahun ) sampai usia 47 tahun.. ada lebih kurang 36 tahun... jika saja 1 hari anda memakai 1 lembar pembalut yang mengandung DIOXIN ..maka ada sebanyak 36 X 365 hari x 1 pcs ( minimal) maka anda minimal akan terpapar sebanyak 13140 kali  dalam seumur hidup... ( dengan catatan 1 hari hanya 1 lembar pembalut)

JAdi dapat dipahami bahwa gangguan kesehatan reproduksi yang terjadi tentu saja tidak datang tiba-tiba.. semua berproses..... jika saja akumulasi Toxid yang ada didalam tubuh sudah melewati ambang toleransi kemampuan tubuh untuk membuangnya ... maka gangguna kesehatan baru anda rasakan....

Jadi apalagi yang anda tunggu ... mulai sekarang gunakan pembalut sehat IN3

  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Orang Sehat Perlu Pembalut IN3 "

Posting Komentar