Kenapa peluang ini  dikatakan peluang besar... karena  orang sekarang sudah banyak yang kenal dengan pembalut herbal.... akan tetapi masyarakat sulit mendadaptkan dengan mudah...

Keberadaan Mobile stokis : akan menguntungkan anda karena :

1. Konsumen akan  mudah mendapatkan pembalut herbal dan berkualitas
2. Member anda akan sangat tersupport .. karena mereka juga mudah mendapatkan pembalut kapan saja
3. Menimbulkan keyakinan di mata konsumen bahwa pembalut ini tidak main-main ada mobile stokisnya lagi.. sehingga akan banyak yang ingin jadi member di daerah anda.
4. Ketika presentasi ada pertanyaan  kami bisa beli dimana ? ...  " Mudah sekali .. ibu  call  no ......pembalut IN3 datang...
    Akibatnya ... jangkauan IN3 akan ada diseluruh pelosok Nusantara...

Ayo raih kesempatan pertama dalam investasi yang tidak sia-sia  .. dalam bisnis turn Over  (Perputaran produk yang tinggi)
5. Dengan menjadi Mobile stokis... anda boleh mensupport siapa saja apakah memebr anda atau bukan karena anda masih dapat 4% dari BV... seolah-olah semua orang member anda tak peduli apapun level mereka...  di IN3 ..

6. Anda bisa bekerja sama dengan anggota keluarga .. jadikan Bisnis keluarga .. dengan modal hanya 11.540  saja seperti pilihan produk diatas anda tercatat secara resmi menjadi Mobile stokis IN3 di perusahaan.

7. Mobile stokis adalah langkah anda menjadi Sub Stokis... setelah market terkuasaai .. maka saatnya naik jadi sub stokis dengan sharing mencapai 8 % .....

8. Ini bisa juga menjadi bisnis Paguyuban.. atau model arisan IBu-ibu.. cukup 11 orang investasi  1 juta 50 rb saja.. dan semua anggota arisan bareng-bareng  eemenawarkan kesiapa saja pembalut wanita sehat ini ke setiap rumaha dilingkungan.  hasilnya jika dijual dengan harga Konsumen semua maka perhitungannya sbb :



bayangkan jika uang sebesar itu di simpan di Tabungan ndak dapat apa-apa

1 bulan paling banter bungan tabungan 0.9 % dari  nabung 11.540.000 dadapt 100 ribuan saaja per bulan


Ayo segera ... daftarkan diri anda ;
Ket lebih lanjut :  bisa call  081 322 282 192    atau 0853 18 18 19 20

kami akan support dan ajarkan bagaimana menjalankan bisnsi In3 secara efektif dengan kerja Team...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " "

Posting Komentar